Pendaftaran Beasiswa KPMG ASEAN untuk Mahasiswa S1

Pendaftaran Beasiswa KPMG ASEAN untuk Mahasiswa S1

2204
SHARE
Loading...

Kamu sedang menempuh perkuliahan jenjang S1 dengan jurusan Bisnis dan akuntansi? Bersiaplah ! karena Program beasiswa KPMG ASEAN atau KPMG ASEAN Scholarship sudah menunggu untuk di Apply oleh mahasiswa terbaik sepertimu.

KPMG ASEAN atau KPMG ASEAN Scholarship ini termasuk beaisswa yang terbilang cukup baru untuk ruang lingkup wilayah ASEAN, program beasiswa ini pertama kali dibuka pada 2015 lalu yang diperuntukan untuk para mahasiswa di lingkungan wilayah ASEAN yang memiliki potensi besar mengembangkan karirnya pasca studi.

Beasiswa KPMG ASEAN atau KPMG ASEAN Scholarship menyediakan beberapa tawaran yang sangat menarik diantaranya adalah bantuan dana untuk perkuliahan sebesar Rp. 45 juta per tahun yang akan diberikan pada jangka waktu 3 tahun berturut-turut.

Tidak hanya memberikan bantuan dana saja, tetapi ketika tahun ketiga dan keempat dalam jenjang S1, pihak KPMG akan membeikan kesempatan penerima beasiswa ini kegiatan magang yang berlangsung selama dua kali tahapan, yang pertama penerima beasiswa akan diberikan kesempatan magang di perusahaan dalam negeri dan setelah itu akan diberikan kesempatan untuk magang di perusahaan luar negeri  di kawasan ASEAN, dan biaya magang akan ditanggung oleh pihak KPMG.

Persyaratan:
1. Memiliki motivasi dan prestasi akademik yang sangat baik dan konsisten
2. Memperoleh minimum nilai total UN 51 (rata-rata 8,5 untuk tiap mata pelajaran), dengan nilai Bahasa Inggris minimum 8,5
3. IPK sekurangnya 3.5 pada skala 4.0
4. Berada di tahun pertama atau kedua studi pada perguruan tinggi dalam negeri jurusan Akuntansi atau Bisnis
5. Aktif dalam kegiatan ko-kurikuler baik di kampus maupun di masyarakat
6. Berjiwa kepemimpinan yang kuat serta memiliki pola pikir global dan ASEAN
7. Berkomunikasi sangat baik serta memperlihatkan inisiatif yang tinggi, kematangan, dan dan antusiasme
8. Percaya diri dan memiliki tekad untuk berhasil

Simak juga
» Beasiswa Unggulan S1 dari Kemendikbud

Pendaftaran:
Pelamar Beasisiwa KPMG ASEAN cukup melengkapi formulir aplikasi (Unduh) kemudian kirimkan via email: [email protected] dengan subjek email: KPMG ASEAN Scholarship – Indonesia

Loading...

Aplikasi pelamar diterima mulai 6 Februari s/d 14 April 2017. Seleksi wawancara dan pengumuman penerimaan akan dilaksanakan Mei hingga Juni 2017. Hanya kandidat yang masuk short-list yang akan diberitahu dan diundang untuk mengikuti wawancara. Kemudian akan digelar ceremony bagi penerima beasiswa terpilih pada pertengahan Juli 2017.

Informasi lebih lanjut bisa disimak melalui laman KPMG (www.kpmg.com) atau dapat ditanyakan langsung melalui email tertera di pendaftaran di atas. Selamat mencoba!

 

Loading...

LEAVE A REPLY