Beasiswa Short Course Tahun 2018 Ke Australia Gratis (Fully Funded)

Beasiswa Short Course Tahun 2018 Ke Australia Gratis (Fully Funded)

44159
SHARE
englishforall.id-Australia Awards Scholarship

Australia Awards Scholarships, memberikan kesempatan beasiswa long term dan short course untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan teknis dan jiwa kepemimpinan kepada individu dari pemerintah mitra, universitas dan lembaga strategis yang turut mendorong pembangunan yang berkelanjutan dan kooperatif.

Pada awalnya memang Australia Awards Scholarships hanya berfokus memberikan beasiswa penuh long term academic seperti beasiswa melanjutkan studi S2 dan S3. Kini Australia Awards Scholarships membuka banyak beasiswa short course. Bahkan beberapa kerjasama secara khusus langsung dengan pemerintah Indonesia.

Australia Awards Scholarships  – Short Course Program adalah program baru dari Australia Awards di Indonesia dan melengkapi beasiswa Academic Long Term yang telah berjalan selama lebih dari 60 tahun.

Beasiswa short course yang kini semakin banya memberikan tanda bahwa Lembaga Australia Awards di Indonesia sangat responsif terhadap kebutuhan organisasi dan individu di Indonesia. Beasiswa short course bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap untuk berkontribusi melalui organsasi/lembaga yang sedang dijalankan oleh peserta program.

Pada umumnya setiap beasiswa short course akan memilih 25 peserta dan acara pelatihan akan berlangsung dua sampai tiga minggu dalam setiap periodenya dan mempunya tiga rangkaian kegiatan yaitu pra-kursus, kegiatan di Australia dan pasca-kursus lokakarya yang akan diadakan di Indonesia.

Australia Awards – Short Course Program

  • Kegiatan akan dilaksanakan oleh penyedia pendidikan Australia terkemuka
  • Terbuka untuk umum baik untuk pemuda, wirausaha, PNS dan pengurus NGO
  • Menyediakan dukungan untuk pra-kursus dan lokakarya pasca-kursus
  • Peluang untuk jaringan profesional melalui pertemuan, acara dan kunjungan lapangan di Australia
  • Pemberian dukungan untuk proyek pembangunan Jangka Pendek pemberian pribadi atau kelompok untuk peserta
  • Peluang untuk jaringan dengan lebih dari 80.000 alumni di Indonesia, yang sebagian besar memiliki catatan yang sangat baik dari naik ke posisi kepemimpinan di berbagai bidang proses seleksi yang sangat kompetitif
  • Kesempatan prioritas bagi pelamar wanita, penyandang disabilitas dan pelamar yang ditargetkan dari Area Fokus Geografis (GFA) dalam program short course.

Fasilitas untuk peserta Australia Awards – Short Course Program :

  • Kegiatan pra-kursus dan pasca-kursus lokakarya di Indonesia, termasuk tiket pulang pergi domestik dan akomodasi kegiatan di Indonesia
  • Tiket pulang pergi dari Indonesia ke Australia
  • Akomodasi selama kegiatan di Australia akan di tanggung termasuk diberi uang saku
  • biaya kuliah penuh
  • visa Australia dan asuransi kesehatan selama Short Course Program

Jadwal Australia Awards Scholarships  – Short Course Program

Jadwal program tergantung program. Secara umum short course akan dilakukan 2 kali dalam setahun. Penerimaan pendaftaran periode 1 pada umumnya 03 – 25 Januari dan periode 2 pada 03 – 25 July.

Cara Daftar Australia Awards Scholarships

Cara daftarnya adalah mengiri formulir pendaftaran, mengisi essay dari pertanyaan yang sudah disediakan, membuat surat rekomendasi dan upload surat-surat yang diminta panitia penyeleksi.
Link daftarnya adalah kunjungi web : http://australiaawardsindonesia.org/content/134/13/applicant-section?sub=true

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.